gambar

gambar
PhotobucketSELAMAT DATANG DI WEBSITE POLRES MEMPAWAH. KAMI SIAP MELINDUNGI, MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKATPhotobucketMOHON MAAF, WEBSITE INI SUDAH TIDAK DIPERGUNAKAN LAGIPhotobucketSILAHKAN HUBUNGI ADMINISTRATOR DESAINER & PENULIS RACHMAT R.M Photobucket
PhotobucketHEADLINE NEWS POLRES MEMPAWAHPhotobucket

Rabu, 31 Desember 2014

98 PERSONIL POLRES PONTIANAK NAIK PANGKAT


Upacara kenaikan pangkat anggota polres pontianak yang di laksanakan pada hari rabu tanggal 31 desember 2014 bertindak selaku inspektur upacara Kapolres pontianak Akbp Suharjimantoro S.ik. Kenaikan pangkat bagi anggota polri bukan merupakan suatu hak, melainkan suatu bentuk penghargaan dari pimpinan atas kinerja dan dedikasi yang dilakukan dalam pelaksanaan tugas.

Semakin tinggi pangkat yang di sandang maka semakin berat pula tugas dan tanggung jawab yang di emban, karena pangkat juga merupakan sebuah amanah sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing masing.

Dalam sambutannya kapolres mengatakan  bahwa dari 98 personil polres pontianak yang diusulkan kenaikan pangkatnya,  95 personil yang telah di setujui kenaikan pangkatnya sedangkan 3 personil masih dalam proses pelanggaran disiplin.

 "Kepada anggota yang saat ini belum naik pangkat,saya berpesan jangan berkecil hati, namun jadikan hal ini sebagai motifasi dan semangat untuk meningkatkan kinerja dan prestasi sehingga suatu saat saudara  saudara akan mengalami kenaikan pangkat, " tuturnya.